Google Chrome 5.0.375.3 Dev - Offline Installer

Google Chrome kini telah merilis versi terbarunya yaitu Google Chrome 5.0.375.3 Dev. Ada beberapa perubahan yang dilakukan untuk memperbaiki kinerja Chrome. Salah satu perubahan yang paling menonjol di Google Chrome 5.0.375.3 Dev adalah flash yang di aktifkan secara default.

Google Chrome adalah sebuah browser dari Google yang dirancang agar membuka situs lebih cepat, lebih mudah dan hadir dengan desain yang minimalis dan menarik. Google Chrome juga ringan ketika digunakan dan mempunyai banyak fiture yang bagus.

Fitur :

  • Chrome dirancang secepat mungkin: cepat dimulai dari dekstop, memuat laman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit dalam sekejap.
  • Jendela perambanan chrome efektif, bersih, dan sederhana. Chrome juga disertai fitur yang dirancang untuk efisiensi dan kemudahan penggunaan.
  • Chrome dirancang untuk menjaga Anda lebih aman dan terjamin di web dengan perlindungan program jahat dan phishing internal, pemutakhiran otomatis untuk memastikan peramban tetap terkini dengan pemutakhiran keamanan terbaru, dan lain-lain.
  • Chrome memiliki banyak fitur internal yang berguna, termasuk didalamnya ekstensi, terjemahan pada perambanan, tema dan lainnya.


0 komentar to "Google Chrome 5.0.375.3 Dev - Offline Installer"

Posting Komentar

Followers

Blog Directory & Search engine Blog Directory Software Blogs - BlogCatalog Blog Directory Computers Computers blogs