Yahoo Messenger 10 (Version 10.0.0.1258) - Offline Installer

Yahoo! kembali meluncurkan versi terbaru dari Yahoo Messenger 10 (Version 10.0.0.1258). Versi terbaru ini untuk memperbaiki beberapa peningkatan pada keamanan.

Yahoo! Messenger adalah klien pesan instan populer dan protokol yang disediakan oleh Yahoo. Yahoo! Messenger disediakan secara gratis dan dapat didownload dan digunakan dengan generik "Yahoo! layanan ID "yang juga memungkinkan akses ke lain Yahoo!, seperti Yahoo! Mail, di mana pengguna dapat diberitahu secara otomatis ketika mereka menerima email baru.
Yahoo! Menawarkan PC ke telepon PC, transfer file, webcam hosting, layanan pesan teks, dan ruang chatting dalam berbagai kategori. Selain pesan instan fitur mirip dengan yang ditawarkan oleh ICQ, ia juga menawarkan (pada Microsoft Windows) memiliki banyak fitur unik seperti: IMVironments (menyesuaikan tampilan jendela Pesan Instan), alamat-buku integrasi dan Custom Status Pesan. Ini juga IM klien utama pertama untuk fitur berdengung dan musik-status. Fitur lain yang baru-baru ini ditambahkan, Anda bisa menyesuaikan avatar yang Anda inginkan.


0 komentar to "Yahoo Messenger 10 (Version 10.0.0.1258) - Offline Installer"

Posting Komentar

Followers

Blog Directory & Search engine Blog Directory Software Blogs - BlogCatalog Blog Directory Computers Computers blogs